All Posts By

Isaiah Washington

My Blog

Seorang Aku

Seorang Aku

Sebuah puisi kecil juga yang selalu kutulis
dengan secarik kertas putih tanpa tulisan penuh luka,
dalam gemerlap sang Malam menghiasi kerinduan
dingin pekat yang menyelimuti seluruh ruang.

Hanya berbagi cerita kecil pada setiap sajak
saling memadu menjadi kenangan …

My Blog

Tipe-Tipe Kode Cewek Ke Cowok

Tipe-Tipe Kode Cewek Ke Cowok

Baik dalam hubungan pertemanan atau asmara, spesies cewek itu suka dan sering ngeluarin sebuah kode aneh yang kadang bikin cowoknya bego. Dan anehnya lagi, mereka sangat berharap para cowok ngerti tanpa dia harus ngomong apa …

My Blog

Cinta Terbaik Pun Pantas Untuk Terbagi

Cinta Terbaik Pun Pantas Untuk Terbagi

Di suatu malam yang sangat gelap, hanya ada siluet yang menerangi dari sudut sudut kaca, angin yang berlalu lalang, disaat mataku telah dibutakan oleh kebahagiaan. Aku yang setiap detiknya, hanya berguna untuk kau tinggalkan …

My Blog

Tips Lulus Ujian LDR

Tips Lulus Ujian LDR

Sama seperti layaknya ujian nasional sih, kalo mau LDR juga banyak syarat-syarat supaya hubungan sama sang pacar tetep baik-baik aja. Mau pacarannya beda negara, beda kota, beda rumah beberapa langkah atau pun beda alam, syaratnya juga …

My Blog

Bertemu Pada Sebuah Jawaban

Bertemu Pada Sebuah Jawaban

Sebuah cerita dari seorang jomblo pujangga yang bertemu pada sebuah jawaban penuh gembira dibalik keresahan yang tiap hari selalu dipertanyakan, iya setiap hari.


Setiap manusia pasti ingin hidupnya bahagia, sama kayak gue kan, tapi nggak semua dari …

My Blog

Media Penghasil Uang Terpercaya ACCESTRADE

Media Penghasil Uang Terpercaya ACCESTRADE

Oke guys, kali ini gue mau ngasih berita sedikit yang akan memberikan pengaruh dahsyat bagi kehidupan lo. Semoga kalian tertarik dan ingin mencobanya, ya paling nggak kebutuhan sampingan lo bisa teratasi sedikit, nggak sedikit …