My Blog

Cinta Terbaik Pun Pantas Untuk Terbagi

Cinta Terbaik Pun Pantas Untuk Terbagi

Di suatu malam yang sangat gelap, hanya ada siluet yang menerangi dari sudut sudut kaca, angin yang berlalu lalang, disaat mataku telah dibutakan oleh kebahagiaan. Aku yang setiap detiknya, hanya berguna untuk kau tinggalkan …

My Blog

Tips Lulus Ujian LDR

Tips Lulus Ujian LDR

Sama seperti layaknya ujian nasional sih, kalo mau LDR juga banyak syarat-syarat supaya hubungan sama sang pacar tetep baik-baik aja. Mau pacarannya beda negara, beda kota, beda rumah beberapa langkah atau pun beda alam, syaratnya juga …

My Blog

Bertemu Pada Sebuah Jawaban

Bertemu Pada Sebuah Jawaban

Sebuah cerita dari seorang jomblo pujangga yang bertemu pada sebuah jawaban penuh gembira dibalik keresahan yang tiap hari selalu dipertanyakan, iya setiap hari.


Setiap manusia pasti ingin hidupnya bahagia, sama kayak gue kan, tapi nggak semua dari …

My Blog

Media Penghasil Uang Terpercaya ACCESTRADE

Media Penghasil Uang Terpercaya ACCESTRADE

Oke guys, kali ini gue mau ngasih berita sedikit yang akan memberikan pengaruh dahsyat bagi kehidupan lo. Semoga kalian tertarik dan ingin mencobanya, ya paling nggak kebutuhan sampingan lo bisa teratasi sedikit, nggak sedikit …

My Blog

Tingkat Ke-Galauan Seseorang

Tingkat Ke-Galauan Seseorang

Berbicara tentang galau, gue adalah makhluk yang paling sering galau banget (dulunya). Entah kenapa gue tertarik buat ngegalauin hal yang nggak penting banget buat gue, iya nggak penting banget. Untung gue nggak sampe minum obat nyamuk atau …

My Blog

Senyum Terakhir Disaat Kau Ingin Pergi Selamanya

Senyum Terakhir Disaat Kau Ingin Pergi Selamanya

Disaat semua telah ku tulis diatas secarik kertas putih, mungkin ini surat terakhir yang ingin ku berikan, mungkin Tuhan menyaksikan semua pendiritaan yang ku alami semenjak kau pergi. Bersama langit fajar, burung-burung yang …