My Blog

Tingkat Ke-Galauan Seseorang

Tingkat Ke-Galauan Seseorang

Berbicara tentang galau, gue adalah makhluk yang paling sering galau banget (dulunya). Entah kenapa gue tertarik buat ngegalauin hal yang nggak penting banget buat gue, iya nggak penting banget. Untung gue nggak sampe minum obat nyamuk atau nyemilin autan.

Dari penyakit-penyakit yang disebut galau dan mereka yang ditularkan, ada berbagai jenis spesies yang mengakibatkan hal yang berbeda-beda, tergantung dari batas pemakaian seseorang tersebut. 

Berikut adalah tingkat-tingkat dari ke-galau-an seseorang.

1. Tingkat rendah: Dengerin Lagu Melow
Kalo ini masih tingkat galau yang masih wajar lah ya. Duduk di kasur, ngadep ke jendela waktu ujan-ujan. Pasang earphone dan langsung mainin lagu-lagu kayak Adele – Don’t You Remember, Christina Perri – Jar Of Hearts, atau Christina Aguilera – Hurt. Mungkin kalian pernah ngalamin sampe ketiduran.

2. Tingkat agak parah: Sedikit-sedikit ganti status BBM
Lagi dengerin lagu galau, langsung deh ganti status BBM. Ke ruang tamu, inget mantan pernah selonjoran disitu, galau, ganti status “dulu dia pernah duduk disitu sampil nyabutin uban gue”. 

Ke kamar mandi, inget mantan dulu pernah pipis disitu, galau, ganti status, “dulu dia pernah pipis disini”. Pokoknya rempong banget dah, recent update tuh penuh sama dia doang isinya.

3 Tingkat semakin parah: Ngomong sendiri di Timeline

Tiba-tiba dia tweet kayak gini “sumpah gue gak bakal ngetweet lagi sampe gue bener-bener bisa lupain lo, gak bakalan, EXIT!!!” dan tiba-tiba beberapa menit kemudian ngetweet lagi “gak bisa ah… gak bisa… inget kamu lagi”. Dosisnya kira-kira 6-12 tweet per jam. 

4. Tingkat tidak bisa diobati: Bershower

The masterpiece of galauness. Ketika tingkat kegalauanmu sudah sangat memuncak dan melewati tingkat-tingkat galau diatas, tidak ada jalan lain lagi bagi kalian sendiri selain … “BERSHOWERLAH”.

Jika sakit berlanjut hubungi psikiater terdekat.

Previous Post Next Post

You Might Also Like