My Blog

Tipe-Tipe Kode Cewek Ke Cowok

Tipe-Tipe Kode Cewek Ke Cowok

Baik dalam hubungan pertemanan atau asmara, spesies cewek itu suka dan sering ngeluarin sebuah kode aneh yang kadang bikin cowoknya bego. Dan anehnya lagi, mereka sangat berharap para cowok ngerti tanpa dia harus ngomong apa yang dia maksud. 

Berikut ini adalah riset dari penelitian yang bener-bener nggak penting tentang tipe kode-kode cewek ke cowok dan gue udah nyiapin artinya biar para cowok lebih ngerti.

“Aku gapapa kok” artinya “aku lagi kenapa-kenapa bego”


Bakalan jadi kesalahan yang fatal kalo emang kamu percaya gitu aja. Justru yang harus kamu lakukan adalah ngebujuk dia supaya akhirnya ngaku kalo dia sebenernya kenapa-kenapa. Lebih baik bujuk dia dengan memberikan martabak manis. Inget ya dibujuk, bukan maksa banget.

“Terserah kamu” artinya “terserah aku”


Kalo udah di posisi kayak gini, apa aja yang dilakukan cowok akan percuma. Yang ada malah disalah-salahin mulu. Gimana kalo misalnya si cewek ngomong “”terserah aku” artinya ya “terserah aku banget”.

“Cie yang lagi sibuk nih!!!” artinya “kemana aja lo seharian”


Kalimat-kalimat ini biasanya diucapkan para cewek saat masih PDKT, gatau deh kalo pas lagi pacaran, mungkin bakal lebih ganas. Kalo dia nggak dapet kabar dari cowoknya seharian dan malu untuk memulai pembiacaraan duluan biasanya cewek “mengejek” dengan kalimat ini, nggak ngejek sih, lebih ke “ngajakin berantem.

“Jangan dulu hubungin aku” artinya “dia mau kamu berusaha buat hubungin dia”


Biasanya cewek akan mengeluarkan kalimat-kalimat ini di akhir pertengkaran di antara kalian. Tapi tenang aja, cewek nggak serius banget kok ngomongnya, jadi lo cewek nggak usah sampai bunuh diri gitu. Sebenernya dia masih mau dihubungin, tapi sengaja ngomong gitu biar lo ada usaha buat hubungin dia. Hampir sama lah dengan Test.

“Aku dingin” artinya “dia sama sekali nggak berharap jawaban aku juga


Ketika kalian lagi di bioskop atau dalam kehujanan (pokoknya keadaannya dingin) nah cewek yang katanya (makhluk paling lemah), mereka sering banget ngeluh karena kedinginan. Itu artinya si cewek berharap kalo cowoknya bakal minjemin jaketnya ke dia, bahkan kalo bisa sekalian sama pelukan. Bukan ngarepin kamu ngomong “aku juga” (bego).

Bingung banget kan? Anehnya, terkadang kaum cewek pun bingung sendiri sama apa yang dilakukan dan dipikirkan. Ya beginilah cewek (RIBET).

Previous Post Next Post

You Might Also Like