Tips

Dalam hubungan percintaan, pasti ada yang namanya cuek-cuekan. Itu iya banget, mulai dari berantem sampai diem-dieman. Rasanya emang nggak enak banget kan? Siapa coba yang betah kalo pacaran cuma saling cuek-cuekan, nggak ada rasanya pasti.
Itu sama aja kayak air dan gula, semula emang masih manis banget, tapi kalo dikasi garam kan nggak enak juga
Disini gue bukan menjadi seorang dukun orang yang berpengalaman dalam hal pacaran. Tapi disini gue bakal bagi tips dikit soal gimana sih caranya ngadepin pacar lo yang makin lama malah jadi tambah cuek.

1. Ngertiin apa yang dia mau.Disini adalah tugas lo untuk membuat pacar lo yang cuek bakalan jadi lebih nyaman sama lo lagi. Ya bisa dibilang nggak cuek lagi. 
Cukup dengan ngertiin apa yang dia pengen, mungkin dia nganggep lo itu orang yang peka sama keadaan dia. Intinya nggak perlu ribet-ribet aja, dengan lo ngertiin apa yang dia mau dan apa yang dia pengen pasti hubungan bakalan lancar-lancar aja.
2. Instropeksi diri.Mungkin disisi lain kenapa dia jadi tambah cuek sama lo? Satu hal yang belom lo pahami, mungkin sebabnya cuma lo yang kurang ngertiin diri lo sendiri. Cueknya seseorang nggak bisa ditebak kenapa dan mengapa dia berubah, banyak hal bisa dianggap bener dari lo sendiri.
Tapi buat yang lebih baik, ada baiknya juga lo harus instropeksi diri sendiri. Mungkin dari diri lo sendiri pacar lo itu cuek. Entah dari sikap, cara bicara, penulisan kata dalam sms, atau tingkah laku lo sendiri yang ngebuat pacar jadi cuek bahkan ilfeel gitu.
Coba aja instropeksi diri, salah lo dimana dan hal apa yang ngebuat pacar lo cuek. 

3. Jangan itu-itu aja.Mungkin pacar lo cuek karena emang dia udah bosen sama apa yang udah lo lakuin atau apa yang udah lo kasih buat dia.Cari hal yang beda dan unik dari hubungan lo, mulai dari ngobrol, jalan bareng, gombal-gombalan, marah-marahan atau telfon-telfonan.
Jangan ngelakuin hal yang itu-itu aja, yang ngebuat pacar lo jadi gampang bosen. Kalo emang tipe pacar lo adalah orang yang gampang cuek atau gampang bosen, mungkin lo cuma kasih dia sesuatu yang beda. Jangan yang mainstream.4. Jangan putus asa.Lo jangan mudah nyerah sama apa yang udah lo perjuangin. Kalo emang pacar lo emang masih cuek seperti biasanya, coba aja terus. Pantang menyerah demi apa yang lo butuhin. Mungkin kalo emang lo udah capek ngebuat dia berubah, alasannya cuma satu; dia udah nggak sayang lagi sama lo.